Liku Kehidupan

Liku Kehidupan
''Setiap cerita selalu punya akhir, tetapi dalam kehidupan semua akhir hanyalah awal yang baru"

Jumat, 05 Desember 2014

Perihal Kekecewaan

Seorang wanita muda tersenyum memamerkan sederet gigi kawatnya, wajahnya manis dengan balutan busana dan jilbab yg menghiasi wajahnya “siapa wanita dalam foto itu?” Seharusnya perkataan itu aku ucapkan padamu, tapi entah mengapa pertanyaan  itu selalu dihadang tembok besar dan mulutku terbebebani ribuan kilogram saat akan mengucapkannya. Ahh aku tersedak dengan kalimatku sendiri terus dan tetap tertahan. Sampai kapan?- entahlah. Pergumulanku dengan penuh tanda tanya dalam mimpi yang pada akhirnya membangunkanku dalam kehidupan nyata.

Diluar tak ada cahaya mentari, gelap, dingin dan sesekali terasa mencekam. Ahh sepertinya hanya aku sj yang merasakannya, terhantui oleh perasaan gelisah dan tanda tanya..  

Siapa dia??
---------
Kekasihnya!!!

Kau tau rasanya kecewa? Rasanya seperti menikmati ampas kopi yang telah mengering. Atau segumpal nasi di tempat sampah. Sesuatu yang harusnya terbuang tapi tetap kau coba nikmati. Mungkin seperti itu rasanya menelan kekecewaan secara bulat-bulat. Lantas siapa aku di matamu? Yahh seorang gadis yang penuh dengan kebodohan.

Sudahlah tak perlu kau tahu perihal tentang kekasihmu itu , kau hanya perlu tahu aku  kecewa. Aku berterima kasih pada tuhan telah membangunkanku dalam mimpi buruk. Namun aku tetap berharap pada tuhan bahwa ini hanya mimpi buruk dan aku akan terbangun dengan kebahagiaan yang sesungguhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar